Life

Minggu ini di CCHA Hockey: Membedah pesaing konferensi, berpura-pura dengan ’22-23 babak kedua mendekat – Hoki Perguruan Tinggi

Nathan Burke telah menjadi pemain andalan di lini depan Bowling Green musim ini (foto: Stephen Linsky/BGSU Athletics).

Ini waktu tahun lagi.

Saya tidak berbicara tentang liburan. Saya berbicara tentang akhir paruh pertama musim hoki perguruan tinggi, ketika editor saya dengan murah hati membiarkan saya menulis sekitar seribu kata di mana saya bisa berpura-pura seperti saya Nostradamus.

Dan, jika Anda telah mengikuti CCHA sama sekali pada tahun 2022, Anda akan tahu bahwa keadaan menjadi sangat kacau dan setiap upaya untuk mencoba dan memprediksi apa yang akan terjadi setelah Natal mungkin akan meledak di hadapan saya.

Namun, dengan peringatan itu, izinkan saya langsung membahasnya. Saya telah mengkategorikan delapan anggota CCHA ke dalam tiga tingkatan yang berbeda: “Para Pesaing”, “Dalam Perburuan”, dan kategori khusus berjudul tim “Saya tidak tahu apa yang terjadi di sini” (Anda akan mengerti maksud saya tentang itu satu ketika Anda sampai di sana).

Saya pikir cukup jelas bahwa tiga tim dalam kategori “Pesaing” memiliki jalur dalam untuk memenangkan Piala MacNaughton, tetapi juga ingat bahwa liga ini sangat ketat sehingga menurut saya salah satu dari enam tim teratas dalam konferensi tersebut memiliki peluang untuk melakukannya. membuat lari dan memenangkan hal itu.

Jadi tolong jangan meneriaki saya tentang Bowling Green yang hanya tertinggal dua poin dari Bemidji State dan Michigan Tech – Saya sadar, saya bisa membaca klasemen, tapi saya punya alasan mengapa saya berpikir demikian. (Juga — dan ini penting — saya bukan penyihir dan tidak memiliki kekuatan untuk melihat masa depan. Sayangnya.)

Para Pesaing

Negara Bagian Bemidji (25 poin)
The Beavers (9-5-2, 7-2-3 CCHA) diam-diam terus maju, sebagian besar di bawah radar, tetapi begitu mereka mengambil lima dari enam poin dari Negara Bagian Minnesota untuk melompat ke puncak klasemen, orang mulai memperhatikan. Mereka sekarang terikat dengan Michigan Tech untuk pertama tetapi memiliki dua pertandingan di tangan.

Dan jika Anda melihat angkanya, Anda akan melihat bahwa itu bukan kebetulan. Mereka telah mengambil setidaknya tiga poin dari setiap seri konferensi sepanjang tahun ini dan memiliki persentase poin tertinggi dari tim mana pun di liga.

Pertahanan mereka juga luar biasa dalam pertandingan konferensi itu – penjaga gawang Mattias Sholl dan lini belakang berpengalaman BSU yang mencakup Elias Rosen, Kyle Looft dan Will Zmolek hanya kebobolan 24 gol dalam 12 pertandingan liga. Itu menjadi pertanda baik bagi mereka di babak kedua, tetapi rintangan besar mereka untuk memenangkan Piala MacNaughton adalah mencetak gol. Empat pertandingan terakhir telah melihat mereka mencetak setidaknya tiga gol setiap kali, tetapi sebaliknya mereka kesulitan menemukan konsistensi di lini depan.

Michigan Tech (25 poin)
Kesuksesan musim ini untuk Husky (11-5-3, 7-4-3 CCHA) agak tidak terduga. Saya pikir kebanyakan orang mengharapkan semacam kemunduran setelah Tech kehilangan banyak pemain ofensif berbakat, termasuk finalis sepuluh besar Hobey Baker Brian Halonen. Dan tidak seperti Negara Bagian Bemdiji, yang juga mengalami kesulitan serupa, Huskies tidak memiliki cukup banyak pemain bertahan terbaik yang kembali ke barisan. Namun, mereka memiliki penjaga gawang Blake Pietila, yang, bersama dengan Sholl, telah menjadi salah satu kiper terbaik di konferensi tersebut. Pietila memimpin dalam persentase penyelamatan (0,928 hingga 0,922) sementara Sholl memiliki sedikit keunggulan dalam hal mencetak gol (1,95 hingga 1,98).

Satu-satunya perbedaan nyata saat ini antara Berang-berang dan Huskies? Fakta bahwa Beavers mengambil lima dari enam poin dari Tech di Houghton pada bulan Oktober. Di sisi lain: The Huskies adalah permainan nonkonferensi 4-0 yang sempurna sementara Beavers adalah 2-3-1, yang saat ini menempatkan Tech di No. 19 di Pairwise dan merupakan tim dengan tembakan terbaik secara luas tawaran sebagai hal berdiri. Tech memiliki dua seri nonkonferensi tersisa (kedua turnamen – GLI dan Gurun Klasik) dan selanjutnya dapat meningkatkan posisi mereka dengan empat kemenangan lagi di sana. Dan Anda ingin melingkari 3-4 Februari di kalender Anda. Saat itulah Huskies melakukan perjalanan ke Bemidji untuk seri penentu dalam perlombaan untuk MacNaughton.

Negara Bagian Minnesota (24 poin)
Apakah Mavericks dalam mode krisis? Mungkin tidak cukup. Lagi pula, mereka masih di tempat ketiga. Tapi sungguh aneh untuk melihat Pairwise dan harus menggulir ke bawah ke No. 24 untuk menemukan Minnesota State. Dan bahkan lebih aneh lagi bahwa rekor mereka tepat di atas 0,500 – hanya 10-9-1 secara keseluruhan dan 7-6-1 dalam permainan konferensi.

Bisakah kita mencatatnya sampai Desember yang buruk? MSU pergi 2-4-0 bulan ini, tetapi hal yang aneh tentang ini adalah “bagaimana”. Mavericks kalah dalam empat pertandingan kandang berturut-turut (melawan Ferris State dan Bemidji State) untuk pertama kalinya sejak 2006, tetapi kekalahan itu membukukan pukulan telak di Bowling Green.

Mavericks masih mencetak gol, dengan David Silye dan Jake Livingstone memimpin serangan itu. Dan saya pikir kami tahu memasuki musim bahwa hidup tanpa Dryden McKay mungkin sulit.

Dalam Perburuan

Lapangan Bowling (23 poin)
Falcons (8-12-0, 7-7-0 CCHA) berada di puncak klasemen konferensi untuk waktu yang lama, tetapi itu sebagian besar karena hingga saat ini mereka telah memainkan empat pertandingan lebih banyak daripada kebanyakan rival konferensi mereka. Kini setelah permainan yang dimainkan sedikit mereda, BG merosot ke bawah klasemen. Melihat sedikit lebih dekat pada rekor 7-7 mereka, tampak jelas Falcons, setidaknya sejauh ini, tepat di tempat yang seharusnya. Mereka telah mengalahkan tim yang seharusnya mereka kalahkan (setelah menyapu St. Thomas dan Lake State), kalah dari tim yang Anda harapkan (0-4 melawan Minnesota State) dan berpisah dengan tim lain di liga. dari Bemidji, yang belum pernah mereka mainkan.

Falcons bisa berlari di paruh kedua musim dan bersaing memperebutkan gelar liga, tetapi fakta bahwa mereka tampaknya tidak bisa menahan gol dari gawang mereka sendiri bukanlah pertanda baik. (69 gol mereka yang diizinkan termasuk yang terburuk di negara ini dan hanya tertinggal dari St. Thomas 71 sejauh konferensi berjalan.) Jika Anda memperhitungkannya, tampaknya jauh lebih mungkin mereka akan berjuang untuk yang keempat dan terakhir slot es rumah.

Ferris State (20 poin)
Saya pikir Anda akan menemukan bahwa ketiga tim di tingkat ini memiliki profil yang agak mirip (banyak perpecahan melawan rekan papan tengah mereka), tetapi perbedaan besar dengan Bulldog (8-8-2, 6-5-1 CCHA) adalah bahwa mereka belum tersapu dalam permainan konferensi. Juga besar untuk ‘Dawgs: Sapuan mereka di Negara Bagian Minnesota di Mankato awal bulan ini.

Bulldog, setidaknya bagi saya, tampaknya menjadi tim dengan tren terbaik di grup ini. Enam poin melawan MSU itu jelas sangat membantu, tetapi paruh kedua musim membuat mereka bisa bermain di Lake Superior empat kali, bersama dengan lebih banyak pertarungan melawan BG dan NMU. Mereka juga bisa bermain Tech, Bemidji dan Minnesota State di Ewigleben Ice Arena – tempat di mana hal-hal aneh diketahui terjadi pada tim terbaik. Finis keempat akan luar biasa untuk tim yang bermain 1-23-1 hanya dua musim lalu.

Michigan Utara (18 poin)
Wildcats (11-9-0, 7-5-0 CCHA) adalah tim lain yang telah berjuang untuk menyatukan hasil yang konsisten, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mengalahkan Minnesota State di Mankato (Saya merasakan pola di sini ).

NMU memiliki salah satu pencetak gol terbanyak di negara itu di AJ Vanderbeck (11g-13a-24pts), dan rekan setimnya Andre Ghantous (4-16-20) dan Artem Shlaine (8-9-17) termasuk di antara para pemimpin CCHA. Yang dibutuhkan NMU adalah beberapa pencetak gol sekunder mereka seperti Kristoff Papp, Joey Larson dan David Keefer menjadi lebih konsisten sehingga mereka bisa mulai mendapatkan lebih dari tiga poin di akhir pekan untuk naik lebih jauh ke klasemen.

Tim “Saya Tidak Tahu Apa yang Terjadi di Sini”.

St Thomas (14 poin)
Seperti yang akan Anda lihat, saya mengelompokkan St. Thomas (5-14-1, 4-9-1) dan Negara Bagian Danau Superior bersama untuk alasan yang berbeda, tetapi mari kita mulai dengan Tommies. Mereka kemungkinan besar tidak akan bermain untuk home ice di paruh kedua musim, apalagi Piala MacNaughton, tetapi mereka tidak boleh diabaikan.

Rico Blasi telah mengumpulkan skuad muda berbakat yang tampaknya membutuhkan sekitar satu setengah bulan bersama untuk benar-benar menyatu. Mereka kalah 12 dari 14 pertandingan pertama mereka dari orang-orang seperti St. Cloud State, Penn State, Minnesota State dan Michigan Tech, tetapi mereka kompetitif di setiap pertandingan. Sejak itu, mereka menjadi 3-2-1 dengan poin di setiap seri.

Saat para pemain muda Tommies terus berkembang dan menjadi lebih baik, mereka akan menjadi berbahaya. Josh Eernisse dan Mack Beyers sama-sama berada di lima besar pencetak gol di konferensi dengan masing-masing 10 gol, dan 17 poin Lucas Wahlin sudah menjadi rekor Divisi I Tommies. Saya rasa tidak ada orang di paruh atas konferensi yang ingin bersaing dengan St. Thomas di putaran pertama turnamen CCHA.

Negara Bagian Danau Superior (7 poin)
Saya memiliki Lakers (3-13-2, 2-9-1 CCHA) dikelompokkan di sini sebagian karena saya pikir akan sulit bagi mereka untuk naik di klasemen liga, tetapi kebanyakan saya memiliki mereka di sini karena saya tidak yakin mengapa mereka ada di sini. Mereka mengembalikan delapan senior dan 10 junior. Banyak dari mereka adalah bagian penting dari tim yang memenangkan turnamen WCHA pada tahun 2021 dan pergi ke turnamen NCAA untuk pertama kalinya sejak 1996. Penyerang Louis Boudon dan pemain bertahan Jacob Bengtsson sama-sama pemain tim kedua CCHA pada tahun 2022.

Jadi tidak masuk akal jika tim dengan begitu banyak talenta jauh dari persaingan. Saya yakin saya telah memilih mereka untuk finis ketiga di konferensi, bersaing memperebutkan gelar dan mungkin membuat keributan di Pairwise. Itu belum terjadi, dan meskipun Boudon masih mencetak gol, anggota tim lainnya tidak mengikuti (hanya mencetak 36 gol dalam 18 pertandingan). Mungkin beberapa penyerang berpengalaman lainnya (seperti Brandon Puricelli, Logan Jenuwine, dan Harrison Roy) dapat melangkah dan membantu Lakers menjadi lebih kompetitif dan mencoba keluar dari ruang bawah tanah.

Status pengamat khusus

Augustana
Secara teknis ini bukan salah satu kategori yang telah saya daftarkan, tetapi saya merasa perlu menyebutkan Augustana yang akan segera menjadi anggota CCHA. Belum ada banyak berita dari Sioux Falls, tetapi jika ada warga South Dakota yang membaca dan ingin bersemangat tentang musim depan, Anda dapat menyaksikan Midco Arena baru mereka dibangun secara real time!

Jalan bahagia, PA

Satu hal terakhir. Saya tahu dia mungkin membenci perhatian itu, dan saya tahu Matt Semisch menyebut dia dalam karya Senin 10 awal minggu ini, tetapi saya pikir setiap penggemar CCHA perlu meluangkan waktu untuk berterima kasih dan mengakui karya mantan direktur informasi olahraga Minnesota State Paul Allan , yang pensiun minggu lalu setelah 37 tahun. Pertandingan terakhirnya di kotak pers MSU adalah pertandingan 16 Desember Mavericks melawan Bemidji State.

Allan mulai di MSU pada tahun 1985. Saat itulah Mav (sebentar) berada di Divisi III. Dia telah melihat Minnesota State bermain di tiga divisi berbeda dan empat konferensi berbeda (NCHA, dua versi WCHA dan CCHA). Dia bekerja di bawah Don Brose yang legendaris serta Troy Jutting dan Mike Hastings. Dia melihat Mavericks bermain dalam lima Frozen Fours – termasuk dua di tingkat Divisi I. Dengan kata lain, dia telah melihat semuanya, dan pengetahuannya tentang hoki perguruan tinggi sangat dalam dan antusiasmenya tidak terbatas.

Saya mulai bekerja dengannya ketika saya tiba di Bemidji pada tahun 2012 untuk meliput Berang-berang, dan satu hal yang konstan adalah seberapa keras dia bersedia bekerja untuk membantu mengatur wawancara, permintaan kredensial, foto, apa pun yang dibutuhkan orang–dan selalu dengan lelucon dan sikap yang baik hati. Anda selalu dapat mengetahui betapa dia mencintai atletik Minnesota State (dia juga melakukan semuanya – bukan hanya hoki) dan komunitas Mankato dan senang mendapatkan lebih banyak liputan MSU di dunia.

Saya pikir sebagian besar dari kita penulis hoki perguruan tinggi yang berbasis di Midwest memiliki kenangan indah bekerja di kotak pers dengan Allan, tetapi jika tidak, inilah wawancara / penghargaan podcast yang bagus yang dibuat oleh Mavericks dengan bantuan alumnus USCHO Shane Frederick yang menangkap esensi dari PA

Jejak yang menyenangkan, Paul, dan nikmati kesempatan untuk bersantai dan menonton Mavericks sebagai penggemar!

(Tentu saja, tepat sebelum artikel ini diterbitkan, diumumkan bahwa PA tidak SEBENARNYA pensiun. Dia akan bekerja sebagai direktur komunikasi untuk USHL. Pertunjukan lain yang akan membuatnya HEBAT, dan yang membuatnya tetap terlibat di dunia hoki perguruan tinggi. Selamat, PA!)

Totobet SDY atau yang di sebut https://umavisaodomundo.com/ dengan Togel SDY ialah sebuah pasaran toto gelap yang sama. Walaupun berlainan penyebutannya tapi kedua pasaran itu senantiasa bersumber langsung berasal dari pihak Sydney Pools. Sehingga semua hasil sdy untuk meraih JP selalu beracuan terhadap SDY Prize. Jadi, bagi para kaum togellers yang baru terjun didalam dunia pertogelan tidak wajib ulang terasa kebingungan https://lowtoy.com/ bakal penyebutan yang tidak sama tersebut.

Pengeluaran Result Toto HK pada halaman https://sieviarynets.net/ situs ini disita pakai fitur Live Draw HK , Sehingga para pengunjung bisa nikmati sajian Hongkong Prize secara langsung. Kami kemudian dapat merekap seluruh hasil keluaran HK Prize yang sudah terjadi kedalam Sebuah Tabel Data. Dibuat dengan rapi, Agar Sobat juga mampu memanfaatkannya dalam beragam keuntungan. Seperti Pembuatan Prediksi dan juga Menemukan Angka Pemenang Judi Togel terbaru. Kalian cuma lumayan melaksanakan Bookmark halaman Totohk.co untuk mendapatkan beragam informasi menarik lainnya.